Peremajaan laser CO2

melaksanakan prosedur peremajaan kulit wajah dengan laser fraksional

Fototermolisis pecahan, peremajaan laser, peremajaan pecahan, CO2 - semua ini adalah nama salah satu cara peremajaan yang efektif dan nyaman saat ini.

Masalah apa yang dipecahkan oleh teknik pecahan?

  • menghilangkan kerutan di sekitar mata;
  • mengangkat kulit wajah dan leher, décolleté dan lengan;
  • pengurangan kelemahan kulit;
  • menghilangkan bekas luka dan stretch mark;
  • koreksi pembuluh darah kecil dan bintik-bintik penuaan.

Apa itu peremajaan kulit, wajah dan tubuh dengan laser fraksional (ablatif)?

Fraksionalitas adalah pembagian sinar laser menjadi beberapa mikrobeam. Artinya, laser memengaruhi kulit bukan dengan titik padat, tetapi dengan semacam jaring.

Berkat penerapan kolom mikrokoagulasi pada kulit, mekanisme regenerasi jaringan alami dengan pembentukan kolagen baru dipicu, struktur kulit dan penampilannya diperbaiki. Sinar mikro laser intensitas tinggi menembus hingga kedalaman 1 mm, memastikan efisiensi tinggi dari prosedur.

Sangatlah penting bahwa ada area kulit tertentu yang tidak terpengaruh oleh laser. Jaringan utuh tetap berada di sekitar setiap zona perawatan termal mikro yang dirawat secara intensif dengan laser ini. Inilah inti dari peremajaan kulit dengan laser fraksional. Metode peremajaan laser fraksional ini memungkinkan kulit sembuh lebih cepat tanpa periode pasca operasi, pasien tidak putus asa dari kehidupan aktif.

Sinar laser terbagi menjadi banyak sinar yang sangat tipis, yang membentuk zona perawatan mikrothermal (MLZ) di kulit. Kedalaman dan diameter MLZ ditentukan oleh energi sinar laser yang dikontrol oleh dokter selama prosedur berlangsung.

Kemudian MENO terbentuk - puing-puing nekrotik epidermal mikroskopis, yang tergeser karena penyembuhan jaringan di sekitarnya.

Saat penyembuhan berlangsung, kulit yang diperbarui terlihat jauh lebih muda, turgornya meningkat, permukaan kulit menjadi lebih halus, kerutan dihaluskan, bantuan mikro dihaluskan, munculnya bekas luka dan stretch mark meningkat secara signifikan.

Peremajaan laser non-ablatif

Jelas terlihat bahwa saat ini telah terjadi beberapa kemajuan dalam bedah kosmetik, terutama terkait dengan peremajaan kulit dengan menggunakan teknologi laser. Dengan aplikasi yang memenuhi syarat dan pemilihan parameter sinar laser yang benar, metode perawatan ini dapat ditoleransi dengan sangat baik dan dianggap jauh lebih efektif daripada teknik konservatif dan bedah.

Salah satu sistem laser paling modern dan aman saat ini adalah laser. Dengan menggunakan laser, Anda dapat menghasilkan peremajaan kulit wajah non-ablatif. Prosedur peremajaan laser non-ablatif untuk kulit di sekitar mata, wajah, leher, dan area lainnya, memberikan perlindungan efektif untuk dermis dengan berbagai tingkat melanin, termasuk kulit kecokelatan. Ini memungkinkan prosedur dilakukan sepanjang tahun dan untuk semua jenis kulit.

Fitur peremajaan non-ablatif

Tidak diperlukan periode rehabilitasi.

Prosedur ini memungkinkan Anda mempersempit pori-pori, menghaluskan kerutan, mempertajam kontur wajah, dan memperbaiki corak.

Durasi sesi hingga 30 menit. Kursus yang direkomendasikan adalah 5-6 prosedur.

Peremajaan laser adalah salah satu teknik terbaru untuk mengatasi perubahan kulit terkait usia (keriput, lipatan, memudarnya, dan penuaan).

Prosedur ini praktis tidak menimbulkan rasa sakit dan non-traumatis, dan keefektifannya sebanding dengan metode peremajaan injeksi.

Energi pulsa laser menstimulasi sintesis kolagen muda di lapisan dalam dermis, memberikan elastisitas, kekencangan, kehalusan, dan warna kulit segar pada kulit. Menghaluskan kerutan, laser pengangkatan pembuluh darah di wajah, hiperpigmentasi selama penyamakan, meningkatkan keseragaman warna kulit, menghilangkan sinar matahari dan usia. Pengangkatan laser dikenal sebagai alternatif operasi plastik dan metode peremajaan terbaik untuk orang yang berusia di atas 35 tahun.

Keuntungan peremajaan kulit dengan laser menggunakan perangkat khusus:

  • meningkatkan elastisitas kulit, mengurangi kerutan halus;
  • kemungkinan mengangkat setiap saat sepanjang tahun pada kulit apa pun (termasuk kecokelatan);
  • kemungkinan menggabungkan peremajaan laser dengan prosedur injeksi: mesotherapy, plastik kontur dan pengenalan toksin botulinum;
  • tidak ada risiko infeksi;
  • tidak perlu rehabilitasi jangka panjang setelah prosedur.

Indikasi peremajaan laser

  • photoaging pada kulit;
  • kulit tidak rata;
  • warna kulit menurun;
  • ptosis gravitasi;
  • manifestasi jaringan vaskular;
  • pigmentasi kulit.

Peremajaan laser adalah teknik modern yang benar-benar efektif menuju kecantikan dan awet muda.